Liri Lagu Terima Kasih Guruku

Liri Lagu Terima Kasih Guruku | Ini Adalah sutau Terima kasih saya kepada guru yang telah membumbing saya sedemikian rupa, sehingga saya bisa menulis dan mengenal banyak hal, tanpa engkau saya tidak bisa membaca, menulis dan berhitung terima kasih guruku. Saya tidak akan lupa sama namamu yang telah mengajarkan saya sehingga saya pandai seperti ini.


                                    Liri Lagu Terima Kasih Guruku



Terima Kasih Guruku

Pagi ku cerah ku matahari bersinar

Kugendong tas merahku dipundak
Selamat pagi semua kunantikan dirimu
Di depan kelas mu menantikan kami
Guruku tersayang
Guru tercinta 
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal 
Guruku terima kasihku
Nyatanya diriku kadang buatmu marah
Namun segala maaf kau berikan
Selamat pagi semua kunantikan dirimu
Di depan kelas mu menantikan kami
Guruku tersayang
Guru tercinta 
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal 
Guruku terima kasihku
Nyatanya diriku kadang buatmu marah
Namun segala maaf kau berikan
Guruku tersayang
Guru tercinta 
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal 
Guruku terima kasihku
Guruku tersayang
Guru tercinta 
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal 
Guruku terima kasihku

Related Posts:

0 Response to "Liri Lagu Terima Kasih Guruku"

Posting Komentar


Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks