BBM v2.0.0.13 MOD Tema Barcelona For Android

Selamat siang... Sudah lama saya tidak posting lagi d blog ini,setelah sebelumnya saya sibuk terus di dunia nyata.

BBM MOD - Setelah kemarin tgl 14 Feb 2014 ( waktu Indonesia ) pihak blackberry meng upgrade aplikasi andalannya ini buat pengguna Android dan iphone, kini ada salah satu teman blogger yang memodifikasi nya pada aplikasi bbm versi terbaru ini.

Bbm yang saya bagikan ini merupakan bbm versi mod yang bertemakan sepakbola, Barcelona. Bagi kalian pecinta sepakbola terutama fans barca kalian bisa mencicipi Bbm v2.0.0.13 Mod Tema Barcelona ini secara gratis, Bbm ini di modif oleh Hatjul Hasbi yang mana dia jago nya soal edit mengedit aplikasi android,terutama aplikasi bbm ini.

Sudah tidak asing lagi bila aplikasi bbm ini yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat blackberry, kini semakin terkenal dan terpopuler sejak di lepasnya aplikasi andalan blackberry ini ke perangkat Android dan iphone. Apalagi sekarang, kamu pengguna android Ginggerbread pun bisa mencicipi aplikasi instan messaging terpopuler ini lewat playstore secara gratis lewat perangkat android kamu.

Baiklah BBM MOD yang saya bagikan ini khusus untuk perangkat android yang minimal os android nya versi 4.0 keatas. Bila sebelumnya di perangkat android kamu ada aplikasi bbm,maka uninstal terlebih dahulu aplikasi tersebut lalu instal aplikasi BBM v2.0.0.13 Mod Tema Barcelona ini kemudian login kembali seperti biasa.

Apabila mengalami force close silahkan keluar dulu lalu masuk lagi pada aplikasi bbm mod ini. Untuk mendownload nya silahkan klik link yang saya sediakan dibawah ini.

 
 
Required Android O/S : v4.0 +

downloadnow.png
Tusfiles

#Selamat mencoba... Trimakasih to Hatjul Hasbi..

Related Posts:

0 Response to "BBM v2.0.0.13 MOD Tema Barcelona For Android"

Posting Komentar


Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks