Messi Tak Akan Pernah Lewati Level Maradona

'Messi Tak Akan Pernah Lewati Level Maradona'
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Hector Enrique menilai bahwa meskipun memiliki kualitas mumpuni, Lionel Messi tak akan pernah melampaui level seorang Diego Maradona.

Mantan penggawa Argentina yang menjadi bagian dari skuat Tango saat meraih Piala Dunia 1986 ini menuturkan, Maradona memiliki sisi unik yang tak seorang pun memilikinya, termasuk Lionel Messi.

Messi sendiri sejak bertahun-tahun lalu telah disebut sebagai titisan sempurna Maradona.

"Messi tak mewarisi apa pun dari Maradona. Saya suka Messi dan saya akan senang jika anak saya bermain dari satu persen kemampuannya. Tapi Maradona unik," ujar Enrique kepada Continental.

"Tidak akan pernah ada orang seperti Maradona lagi, bahkan tidak jika Messi meraih Piala Dunia beruntun atau mencetak tendangan salto dari garis tengah," timpalnya.

Selain keunikan yang tak dimiliki Messi yang menjadi ciri khas Maradona, menurut Enrique kedua pemain juga memiliki karakter yang berbeda di atas lapangan.

"Maradona dan Messi memiliki karakter berbeda di lapangan. Diego memancarkan kepercayaan diri dan membuat semua bermain lebih baik. Messi memiliki kepribadian juga, tapi tak seperti Maradona," tandasnya.(gl/dzi)

Related Posts:

0 Response to "Messi Tak Akan Pernah Lewati Level Maradona"

Posting Komentar


Terimakasih sudah berkunjung di blog ini
untuk peraturan komentar ada dibawah

-jangan menaruh link aktif maupun mati
-berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibawah
-tidak diperbolahkan berkomentar dengan menambah/ada unsur sara

Thanks